ADS

Guitar Flash Apk Free Download For Android

Guitar Flash - menangkap nada yang berbeda yang bergerak di sepanjang leher gitar. Pilih momen yang tepat untuk mengetuk salah satu bundar berwarna-warni untuk menangkap catatan. Tingkatkan ketangkasan jari-jari Anda dan jadilah pemain gitar terbaik dalam gim ini untuk Android. Tergantung pada tingkat kesulitan, Anda akan melihat 3 sampai 5 trek dengan catatan yang sedang berjalan. Tugas Anda yakni mengetuk bundar yang ditempatkan di ujung setiap trek. Ketuk sebuah bundar untuk menangkap catatan yang mendekat. Jika Anda ketinggalan atau menciptakan kesalahan, permainan selesai.


Guitar Flash yakni gim musik, seolah-olah dengan Pahlawan Gitar, di mana Anda mencoba memutar lagu dengan tepat dengan menekan nada yang tepat dikala muncul di layar.

Sebelum Anda mulai memainkan lagu, Anda sanggup menentukan di antara tiga kesulitan yang berbeda. Jika Anda menentukan mudah, Anda akan mempunyai tiga nada untuk dimainkan; kalau Anda menentukan normal, empat; dan kalau Anda menentukan sulit, lima. Tentu saja, semakin sulit modenya, semakin banyak poin yang akan Anda dapatkan ketika Anda bermain. Beberapa lagu sangat sulit dimainkan dengan benar pada sulit, jadi pastikan Anda benar-benar siap.

/Link Download\
Download Guitar Flash.apk

Ketika Anda memulai, Anda hanya sanggup menentukan dari empat lagu. Saat Anda bermain, bagaimanapun, meningkatkan skor Anda dan mendapat koin, Anda sanggup membuka kunci lagu baru. Anda sanggup membuka lebih dari selusin lagu yang berbeda secara total.

Guitar Flash yakni gim musik yang sangat elok yang mungkin akan mengingatkan Anda banyak Guitar Hero, hanya versi ini yang tepat untuk layar sentuh. Permainan ini tidak memakan terlalu banyak ruang, baik, masuk kurang dari 40 MB.

Subscribe to receive free email updates:

ADS