ADS

Tokyo Ghoul : Dark War Apk+Data Free Download

Tokyo Ghoul: Dark War yakni gim mobile ARPG animasi yang resmi disahkan oleh Studio Pierrot dan diluncurkan oleh GameSamba. Rasakan kisah orisinil Tokyo Ghoul, kumpulkan huruf favorit Anda, atasi tantangan menarik, bertarung dengan pemain lain, dan laga dalam program PVP.

- Pengalaman seluler yang halus
Kontrol tim Anda dengan gampang dengan kontrol sentuh yang sederhana dan intuitif. Lawan musuh Anda, bukan ponsel Anda!

- Grafis generasi mendatang, musik intens dan pengaruh bunyi orisinil akan membenamkan Anda sepenuhnya di dunia Tokyo Ghoul!
Nikmati visual yang menakjubkan ketika Anda bertempur di jalanan gelap Tokyo, Anteiku, Laboratorium CCG, dan pengaturan keluarga anime lainnya. Kembalilah ke dunia Tokyo Ghoul dengan adegan-adegan dari kisah dengan klip dari anime asli!

- Pilih huruf favorit Anda! Pilih Penyelidik Ghoul dan CCG yang berbeda untuk bertarung bersama!
Kumpulkan tim dengan lebih dari 50 huruf yang berbeda, termasuk Ken Kaneki, Touka Kirishima, dan huruf anime populer lainnya. Bahkan jikalau huruf milik pihak yang berseberangan, mereka sanggup bertarung berdampingan di tim Anda ketika Anda membangun kombinasi terkuat!

- Sistem pertumbuhan huruf multi-dimensi memungkinkan Anda untuk membuatkan huruf dengan cara yang berbeda!
Kumpulkan, kembangkan, tumbuh, tingkatkan, lengkapi, dan pilih kombinasi huruf yang berbeda untuk membuat tim terbaik. Buat pembinaan unik untuk Anda!
       
             //Link download\\
  Download Tokyo Ghoul apk+data

how to instal?
ekstrak data ke android/obb/here atau gunakan aplikasi xapk installer semoga lebih mudah.

- Gameplay solo dan tim yang intens!
Anda tidak harus bertempur sendirian! Bergabunglah dengan pemain lain untuk mengalahkan dungeon tingkat tinggi atau lawan mereka dalam mode PVP Arena atau MOBA. Menjadi ghoul terkuat di dunia!

Subscribe to receive free email updates:

ADS