ADS

Survival Squad Apk Free Download For Android

Survival Squad yakni battle royale dalam gaya Battlegrounds Playersunknown, di mana banyak pemain terjebak di pulau yang penuh dengan senjata, tetapi hanya satu yang akan bertahan hidup. Atau empat, kalau Anda tetapkan untuk bermain di tim.

Survival Squad mempunyai sistem kontrol yang khas dari jenisnya: pad arah virtual di sisi kiri layar untuk mengontrol abjad Anda, dan tombol di sebelah kanan untuk menembak, bebek, turun, melompat dan bidik dengan melihat senjata Anda. Berinteraksi dengan objek, ibarat senjata atau kotak, dengan mengetuk sajian yang muncul saat Anda mendekati mereka.


Semua pemain memulai permainan di pesawat terbang. Ketika Anda siap, melompat keluar dan - Jika Anda ingin bertahan hidup - mulai berlari dan kumpulkan senjata saat Anda menyentuh tanah. Tapi pemain lain bukan satu-satunya hal yang perlu Anda khawatirkan, ada juga medan gaya biru dan fatal yang perlahan menyusut, dan kalau itu mencapai Anda, itu akan membunuh Anda.

//Link Download\\
Download Survival Squad.apk

Tim Survival yakni "royale pertempuran" yang sangat baik dengan daerah yang ringkas dan pengalaman bermain yang sangat menyenangkan. Judul yang luar biasa, yang sama menyenangkannya bermain sendiri sebagai pasangan atau dalam tim beranggotakan empat orang.

Subscribe to receive free email updates:

ADS